Pernah liat spanduk di Pos Polisi yang berisi "Tiada hari Tanpa Razia" Maka, saya juga punya moto: "Tiada Hari Tanpa Ketilang" Lha kalo tiap razia kena terus, mo gimana? Biar udah lengkap-kap-kap, tetep aja, 80% kemungkinan mesti kena tilang. Sebenarnya saya ngga begitu mempermasalahkan masalah tilang-menilang ini, problem yang lebih serius adalah peraturannya sangat berat sebelah. Kita ngga tau mana yang nge-langgar, mana yang ngga. Kita ngga tau denda-nya seberapa, pokoknya, Pak Polisi ngga transparan dalam urusan tilang-menilang. Eh, untungnya aku dapet Forward-an dari Milis masalah Denda Tilang ini. Sebenernya ngga mahal2 amat kok. Silahkan download Tabel Denda Tilang (PDF), dan hafalin! Biar ngga ketipu ama Pak Polisi :))

Pak Polisi, no offense lho. Namanya aja blogging, ya free to :)