Bangun pagi, mata sepet, jam udah mepet, eh … kena macet—kaya Fort-Minor ngerap :)) Demo Buruh benar2 terjadi. Ngga tau napa, kok senengnya rame2, bareng2 satu Indonesia demo. Katanya sih, protes Revisi UU Tenaga Kerja. Aku ngga tau bagian mana yang diprotes, males bacanya, kepanjangan, mending baca man nya unix, lebih rapi, tapi yang jelas para Worker tersebut ngga trimo dengan undang2 barunya.

Saya sih masih bisa bersyukur. Lho kok bersyukur, gimana ngga, bayangkan aja, seandainya Worker MPM nya Apache demo gara2 ketidakmanusiawian parent process Apache mengeksekusi child process apabila tugasnya sudah selesai, kasihan. Bisa ngga bayangin, worker2 pabrik setelah menjalankan tugasnya ngga dibayar malah dieksekusi, kasihan kan?

Apa hubungannya yah?? ga tau ah, bete kena macet!