Hebat, edisi perdana Playboy Indonesia udah habis terjual, belum sampe ke daerah2, cuman di Jakarta aja, bahkan ada yang nekat minta beli-in temen di Jakarta terus dipaket in ke Malang. Bisa dibayangin girang dan sorak-sorai para petinggi Playboy Indonesia, marketting nya jago banget. Sukses-nya launching perdana majalah amrik ini tidak lepas dari beberapa kejadian SERU yang menyertai nya.

Playboy Indonesia 1st Edition

Kita semua udah tau Kontroversi RUU APP, terus gimana reaksi masyarakat menentang atau pro dengan masalah itu. Saya kemudian ber-spekulasi, bisa jad ANGGOTA DPR INDONESIA DIBAYAR OLEH PLAYBOY UNTUK BIKIN RUU APP—sengaja saya caps, biar jelas bacanya, no offense. Jadi emang sengaja di bikin kontroversi oleh marketting Playboy, biar orang penasaran dan tambah ngebet untuk beli majalahnya. Bisa aja, wong DPR kita mata-duitan, dan orang2 Indonesia kan gampang banget disetir. Soalnya, yg saya liat, isi dari Playboy Indonesia ngga seru2 amat, sama ama majalah macem Popular, FHM, dll. So… It’s just a game, Don’t get caught on it – Peace!