Cut Tari

Cut Tari selingkuh, denger dari berita2 di infotainment—yah aku bilang berita, bukan gosip, soalnya mostly bener sih, ngga ngaco, Cut Tari selingkuh, heran, padahal kalo di liat, apa kurang nya suami si artis cakep ini. Udah ganteng, kaya, keren lagi

Yang paling disayangkan, Selingkuhannya jelek bener!! Apa karena dia seorang sutradara? Apa sih hebatnya sutradara dibandingin programmer, napa ngga milih selingkuh dengan programmer Java/PHP aja?