Kemaren sore, sempet aku dikejutkan dengan kabar burung bahwa aku akan resign dari XXX.com; Beberapa temen2 menanyakan hal tersebut. Aku sendiri bingung, napa yah kok tanya begitu? Eh ternyata setelah aku tanyakan se nara-sumbernya, dia jawab:

Kemaren Mr. Babe tanya ke saya, punya programmer java ngga? Aku pikir, semua programmer dah numplek-blek di KL, terus, ngapain cari programmer Java lagi? Wah, mesti ada apa2 dengan ndoweh.

Well, aku sih belum ada niatan untuk resign, masalahnya, bandwidth nya masih buanyak untuk dihabisin. Ntar kalo udah lemot lagi, baru aku mikir2 untuk resign :))